Sesuai pembicaraan dgn om Nago, om Meynanto dan om Iqbal... klo boleh
kopdar hari minggu tgl 26 Oktober  jam 14.00 di KFC LA Terrace, lenteng
agung. Jika ada yg usulan tempat lain silakan.

Knp ambil tempat disitu? Selain tempat yg luas, ada wifi juga menghindari
supermacet di Margonda Raya dan dekat dari rekan2 yang tinggal di Jaksel.

Om Nago sebagai sponsor akan siapkan hadiah kecil2an bagi yg hadir, di undi
yah karena ga semuanya dapat dan saya jg nanti nyumbang bbrp brg/aksesoris
utk melengkapi doorprize. Silakan bagi rekan2 lain jika ingin jd
sponsor/menyumbang sesuatu untuk dijadikan doorprize akan yg dtg semakin
antusias menghadiri mini gathering androider Depok.

Untuk Pre-miring sesuai saran om Lim boleh kapan saja, saya mengusulkan
malam minggu besok, tempat bs di usulkan kembali.

Sent from intel device on Kitkat 4.4.2