Untuk redmi 1s, saya barusan pakai dan cukup kecewa dg kemampuan battery
nya.  Dg penggunaan yg sama dg hp Moto G saya sebelumnya, dg pakai redmi 1s
harus charge sehari minimal 2x.  Memang terbayar dg layar yg lebih besar
sih.

Apalagi ini mau dipakai buat anak perempuan, sementara tampilan Redmi 1s
kan laki banget.

Tertarik Moto E karena harga cukup murah, ada warna putih sama kualitasnya
udah pasti diatas hp2 murah lainnya.  Tapi karena kapasitas ROM hanya 4 GB
yg buat saya pikir2 untuk cari alternatif lainnya, terutama yg kemampuan
batterynya bisa menyamai Moto G saya terdahulu.

Anyway thx atas masukan dari rekan2.