Galaxy mini, anak saya yg kecil pake yg s3, gak pernah low of memory :-)
Soalnya paling doyan narsis games ringan, asal memory cardnya cukup aja, skrg
iphone 5 saya yg disandra, gak jd dijual deh, papanya pake nexus 5 aja yg msh
lebih murah dari iphone 5 secondnya :-))
--
Sent from my Google Nexus 5 with K-9 Mail.