Pengalaman saya bikin baru kartu halo langsung datang ke grapari (padahal
hari sabtu tyt buka), trus ambil antrian sebentar krn cukup sepi. Dilayani
sama CS, bilang mau apply kartu halo baru, cs langsung kasih form untuk
diisi, sejurus kemudian layar PC diputar ke saya untuk pilih nomor, malah
bisa request 3-4 digit terakhir dengan berbagai variasi nya.

\Emang sih kalo nyari berakhiran AAAA mah ga bakalan dapat, tapi saya
beruntung masih bisa dapat nomor hampir sama dengan punya istri. Setelah di
take -out nomornya, ditawarin mau tipe micro, nano apa simcard normal, trus
dikasih amplop berisi dokumen serta simcard nya lalu dibilang akan aktif
paling lama 3x24jam. Ehh malamnya saya coba udah bisa :D

Saya sih puas dengan pelayanan grapari nya.

--
@rizadit