From: Andrew Wihono <andrew.wih...@gmail.com>
Sender: id-android@googlegroups.com
Date: Fri, 21 Nov 2014 22:02:58
To: Milis Android Indonesia<id-android@googlegroups.com>
Subject: [id-android] Wta:oot tentang jasa agoda.com

Maaf rekan2 semua kalo oot.

Apa ada yg pernah menggunakan jasa booking hotel dengan agoda.com?

Untuk hotel domestik gimana? Ok kah?
Saya sedang akan booking hotel untuk january2015.
Pihak agoda sering kali menawarkan deals melalui email.
Ada satu namanya insider deals, dimana rate hotel nya, setelah +10%pajak
lalu+10%service fee masih cukup lumayan murah juga.
Dimana saya tanya harga voucher hotel 2015 di travel agent, kebanyakan blon‎
mengeluarkan rate / tarif nya.
Dan hebatnya lagi agoda.com menawarkan metode pembayaran : booking now pay
later.
Yang saya tangkap dr system pembayaran ini adalah:Dengan mencatatkan booking
saya kepada agoda.com dan nomor kartu kredit, lalu dia akan mengconfirm kita
pada H-5 sebelum kita menginap, dan mengcharge biaya nya pada H-5 tersebut
tidak pada saat saya booking sekarang.
Apakah benar demikian?
Tolong testi nya donk.

Karena kalau saya booking lewat travel agent harus byr tunai/debit, kalau byr
pake kartu kredit kena charge 2-3% dan hrga di agoda utk hotel yang saya tuju,
di travel agent kebetulan lebih mahal 30-50rb rupiah.

Untuk yang sering travelling mungkin ada saran? Booking melalui agoda.com atau
lebih baik melalui travel agentv?

Thank you
Andrew Wihono

Sent from my WhiteBerry 10