Saya ga pake agoda, tapi pake booking.com. CCnya di-charge di hotel, bukan
di-charge saat booking. Ganti metode pembayaran saat di hotel juga ga
masalah. Kebanyakan hotel ada free cancellation sebelum H-1, kalo ga salah
inget.

Dalam/luar negeri ok kok. Dan kebanyakan hotel membaca bagian special
request. Enaknya lagi, ada history pernah menginap dimana aja. Lalu bisa
baca2 review orang mengenai hotel, dan kita juga diharapkan untuk me-review
hotel yang sudah kita inapi.

Salam,
Jodix