Rekans,

Teman saya punya Lenovo P780 yang tempo hari mendadak nggak bisa di-charge
dan selalu muncul pesan "charging paused, battery temperature too low".
Karena masih garansi, ponsel dibawa ke service center resmi untuk dicek.

Tapi menurut mereka ada indikasi konektor baterai sudah terkena cairan
sehingga garansinya dinyatakan nggak berlaku dan perbaikan di luar garansi
akan memakan biaya 80% dari harga ponsel. Sedangkan teman saya nggak yakin
kapan ponselnya terkena air.

Apakah ada yang bisa memberi rekomendasi di mana tempat reparasi ponsel di
Jakarta yang bisa memperbaiki ponsel teman saya dengan harga yang tidak
semahal itu?

Atau ada rekan yg puya pengalaman serupa dan bersedia berbagi di sini cara
mengatasinya?

Terima kasih sebelumnya.

--
Gum