Nah, itulah. Kasihan juga si teman ini. Sebagai customer, mana bisa kita
ngotot bahwa batrenya yg bermasalah dan bukan karena kesalahan pemakaian?

Karena itu kalau ada rekan di sini yang tau tempat servis yg bisa reparasi
masalah baterai itu dengan biaya yang relatif lebih murah, mohon infonya.

--
Gum