Kalau saya sih ga ambil pusing, cuma ada 2 macam barang, asli atau palsu.
That's it.

Pusing kalau nurutin istilah dunia dagang (terutama gadget dan accsnya)
jaman skrg, ada Ori, Ori China, KW, KW Super, SuperCopy, SuperKingCopy,
OEM, BM,dll
Meskipun masing2 singkatan/istilah yang saya tulis memiliki arti dan
definisi berbeda dan suka ditafsirkan beda2 juga oleh setiap
orang...makanya saya ambil simple nya aja, ASLI atau PALSU.

Contoh : Samsung Galaxy S5 yg SuperKingCopy tetep aja palsu, mau semirip
apapun spek dan bentuknya. Meski mirip 99,99% pun tetep dia Palsu...hehehe..

Regards

Adrianto