Biasa kalau di industri techno, jarang ada Barang OEM yah, krn menyangkut
layanan purna Jual n service. Plz cmiiw

Biasanya istilah OEM banyak dipakai di Otomotif, dari mulai filter Olie,
filter udara dkk. OEM buatan denso atau sakura yang di re-brand merk
Otomotif, seperti Toyota, Daihatsu dkk. Atau ecu buatan Bosch, yg di
re-brand Subaru dkk..

Cuma, antiknya pasar di Indonesia, Barang palsu aja ada levelnya. Mulai
dari KW1 sampai tak terhingga, Bahkan ada KW super. Original tapi China
aliasy OC dkk :D