Hotspot shield itu fasilitas apa om?

Butuh Tyrex? Jualan pulsa / token?
Japri : pray...@pwmjatim.com
From: Galuh Adi Insani
Sent: Selasa, 9 Desember 2014 06.29
To: id-android@googlegroups.com
Reply To: id-android@googlegroups.com
Subject: [id-android] WTA : koneksi indosat dan bbm android

Rekan-rekan semua dikarenakan saya sedang ke rumah mertua yang ternyata disana koneksi XL tidak pernah dapat sinyal 3g maka saya coba pakai koneksi indosat saja.

Tapi yang menjadi aneh adalah koneksi bbm saya yang biasanya mudah terkoneksi dengan kartu XL meskipun edge. Di indosat saya tidak pernah bbm nya bisa terkoneksi dengan baik. Dan baru bisa koneksi jika saya hidup kan hotspot shield.

Sementara jika saya gunakan untuk browsing dan koneksi yang lain-lain baik-baik saja. Apakah memang koneksi internet indosat dengan sengaja memblokir koneksi bbm di android?

Asumsi saya koneksi yang lain-lain saja baik-baik saja, sementara yang terganggu hanya bbm saja. Sedangkan jika saya hidup kan hotspot shield baru bbm terkoneksi. Memakai operator yang lain baik-baik saja. Mohon informasi bagi yang tahu, dan apakah ada rekan lain yang mengalaminya? Trims.

Info Lengkap >> tsel.me/halohybrid #KendalikanHidup
Kunjungi >> http://www.Qwords.com
Kontak Admin, Twitter @agushamonangan