Kmrn sempat saya coba om Yus, biasanya saya setting 3G Only, terus saya
coba saya rubah ke 3G Preferred hasilnya sama aja, terus saya coba juga ke
2G only, hasilnya lumayan lah sinyal masih bisa 2 mpe 3 bar dan jarang SOS.
Klo di setting ke 3G only kadang walaupun sinyal full tp internet bengong.

Salam,

Agus S