Sebenernya, Tri juga sama, kalo Data on....max 2 bar, 1 bar....walau jarang SOS/Searching network ...tp ya itu...bengong karena paling cuma E
Tapi begitu data off....sim-salabim bisa 3-4 bar (full)

Yah sudah deh, puasa Smartphone dulu.......heheheh

android

Salam,
*|Y|U|S|*
/~ send using Lenovo Android & Lenovo Notebook ~/