Permisi Pak Gio

Saya user Oneplus one yang chinese version juga

Sehari-hari nya saya menggunakan custom rom CM12 dari Temasek punya

Berikut link thread dari Temasek Rom ini saya sertakan

http://forum.xda-developers.com/oneplus-one/development/rom-cm11-temasek-build-t2870743

Meskipun rom ini masih unofficial, namun fitur yang diberikan dan
kestabilan nya sudah mumpuni untuk dipakai daily user.

Terkait bootloadernya Pak, kalau sudah di flash factory image,
bootloadernya tidak ter lock kembali Pak, kalau bapak sudah men unlock nya
😊