Nah ini kombinasi mantap Om kalo pingin feel stock CM11S.
Saya pake chinese Version tapi udah di flash ke CM11S Om.
Waktu itu saya pake stock radio 44S jg sinyal emg rada lemah. Akhirnya saya
flash radio dr stock 38R yg ternyata sama kaya stock radio 33R.
Moga2 membantu ya Om.

Best regards,

Ivan Marpaung