btw kalau kasus saya itu, nomor nya sudah disediakan loh ya, ngga minta
atau di ubah gimana, tp memang sudah ikut program migrasi flexi yang
kemarin, kalau beneran di kasih nomor luar pulau, imo, itu kacau juga, dari
awal nomor jakarta, kenapa dikasih nomor luar pulau, tidak diinfokan pula
lagi, apakah bisa disesuaikan HLR nya ?