Saya Harbolnas pesan TV dan beberapa barang kecil. TV adalah merchant,
Senin siang sudah sampai, memuaskan. Lainnya sore diantar, eh kurir dari
J#E minta duit 150 ribu ke PRT saya di rumah. Untung sma dulu, jadi
dimarahi oleh PRT daya. Saya langsung telepon CS Lazada, kalau kurir mereka
mau memeras, tanggapannya datar saja.