From: Arya Mada <arya.m...@gmail.com>
Sender: id-android@googlegroups.com
Date: Tue, 20 Jan 2015 11:26:42
To: id-android@googlegroups.com<id-android@googlegroups.com>
Subject: [id-android] Carding CC di Lazada & Paypal

Pagi Androiders,

Barusan kaget karena terima SMS adanya transaksi sukses penggunaan CC gw
secara online, berikut detailnya:

19 jan 17.29 lazada 964.000
19 jan 17.30 lazada 653.800
19 jan 17.34 12.934,48 paypal
19 jan 17.34 611.475,72 paypal
19 jan 17.38 12.934,48 paypal
19 jan 17.39 7.113,96 Horace Belshe
19 jan 17.55 257.000 lazada
19 jan 17.56 257.000 lazada
19 jan 18.01 277.500 lazada gagal
19 jan 18.48 12.934,48 paypal

Gw udah telp Bank issuer untuk blokir dan sekarang masih menunggu customer
care lazada berikan penjelasannya, gw baru aja ditanyakan nomer hape gw
yang dikirimkan SMS oleh Bank issuer CC, yang anehnya kenapa transaksi
lazada bisa menggunakan CC orang lain? kenapa tidak ada verifikasi SMS ke
nomer hape yang terdaftar di Bank untuk pengiriman kode 6 digit verifikasi
transaksi. apakah cukup dengan CVV (3 digit angka dibelakang kartu) dan
akun lazada bisa belanja online?

Kalo dilihat dari FAQ lazada sih semestinya aman ya transaksi online karena
adanya verifikasi CC pengguna yang seharusnya sama dengan data akun lazada.

jika ada petinggi lazada disini yang bisa bantu dan gak keberatan
direpotkan, mohon japri ya :)

Note: gw gak punya akun lazada dan paypal

Kalo ada rekan yang bisa kasih masukkan mengenai case ini, dipersilahkan ya
:)

Thanks,
Mada