Alhamdulillah transaksi yang di paypal bisa didecline pembelian jam tangan
Casio Digital Quartz Illuminator sebesar 40.58 Euro, barusan gw call ke
Customer Service-nya yang di Spore, sangat membantu sekali, cuma
menyebutkan nomer kartu kredit dan nama lengkap aja, ketahuan namanya yang
menggunakan CC gw, yang bikin kaget namanya cewek dan gw gak kenal sama
orang yang bernama itu.

Lazada juga dapet ada temen yang kenal orang dalem dan gw akan kirim
kronologisnya ke dia, Bank Mandiri surat sanggahan sudah gw email juga dan
akan dibantu dari rekan yang bekerja disana untuk monitor prosesnya.

Mohon doanya ya :)

Sent thru 1+1 LTE