Ya. Pas awal Redmi 1S muncul, semua diarahkan ke pusat perbaikan resmi
TAM (gabung dengan BlackBerry dan Venera).

Di pertengahan Redmi Note muncul, sepertinya sudah mulai bagi-bagi.
Kalau importernya Erajaya, maka alamat pusat perbaikan resmi yang
tercetak di kartu garansi adalah pusat perbaikan resmi TAM. Sedangkan
bila importernya Trikomsel, alamat yang tercantum adalah pusat perbaikan
resmi Comtech.

Saya tak tahu bisa lintas perusahaan atau tidak. Misalnya, Redmi Note
yang diimpor Erajaya saya bawa ke pusat perbaikan resmi Comtech.

Salam,

Herry SW