G4 sepertinya ber stylus yang seperti samsung note, apa bener?

Sent from my BlackBerry Passport  smartphone.
From: Syaif
Sent: Wednesday, April 29, 2015 23:13
To: id-android@googlegroups.com
Reply To: id-android@googlegroups.com
Subject: Re: [id-android] LG G4 Sudah Rilis, Tapi Sepi di Milis...???

gw masih lebih suka G2 dibanding G3 salah satu alasannya karena baterainya lebih irit, nah gmn nih dg baterai G4  dan smartphone yg lain ? bisa mengungguli G2 kah :)

Ini baru namanya kabar gembira...
G4 Dual Sim... wow mantap

R Bg Andreas K.
Telp / WA : 081519020020 | Pin : 52AB7C6D
Email : rbgan...@gmail.com
www.d-extra.blogspot.com