Masalah design, nokia sebagai cermin . LOL

Warm Regards,
Faisal Malik

-----Original Message-----
From: Yudi Eko <obeg...@gmail.com>
Sender: id-android@googlegroups.com
Date: Thu, 30 Apr 2015 06:50:41
To: Id Android<id-android@googlegroups.com>
Subject: Re: [id-android] LG G4 Sudah Rilis, Tapi Sepi di Milis...???

M9 kalo dibandingin s6 edge dari sisi ini menurut saya sama2 INOVASI dr
bentuk sebelumnya

Kalo edge inovasi di bagian edgenya..kalo m9 di kamera blakang yg kotak

Sayangnya krn di belakang maka seakan tidak terasa inovasi bentuknya

Sbenarnya coba samsul masih mempertahankan tombol tengah bawah sbg elemen
estetik..sdg M9 mempertahankan peletakan speaker di depan sbg elemen estetik

Yah mungkin kalo mau bandingin inovasi bentuk yg beda..menurut saya
melihatnya bukan dr tipe hape yg sama..misal htc ONE y ada special bntuk
spt ini..LG G ada special bentuk spt ini

Nah yg bermasalah samsung..dr tipe apa aja SEMUANYA hampir sama

Sol..