From: satrio <tukang.distrib...@gmail.com>
Sender: id-android@googlegroups.com
Date: Mon, 4 May 2015 09:46:56
To: <id-android@googlegroups.com>
Subject: Re: [id-android] [WTShare] Proses suram berbelanja di Lazada

Musti hati-hati juga dengan proses pengiriman dari lazada,
Kalau ditulis pakai Lazada Express alamat tidak bisa ditracking & pasrah
nunggu barang sampai, tanya CS juga hanya dijawab normatif..
Usut punya usut, ternyata Lazada Express ternyata juga pakai jasa kurir
pihak ketiga juga.. (Kalau di Semarang pakai Platinium Logistics)
Kenapa gak ditulis sekalian saja pakai kurir tsb, jadi bisa langsung tanya
langsung ke kurir itu...