masi layak om, mengingat ram 3gb untuk hh dengan hrg OPO tidak banyak, dan
3gb terbantu sekali
coba jawab ya om

1. OS sampai saat ini CM12s lolipop
2. kl kamera, OPO tidak dilengkapi Image Stabilizer, jadi jika objeknya ga
gerak atau kitanya steady sih aman, tpi sebliknya hasilnya bakal blurry,
untuk indoor kembali ke objeknya sih, kl foto makanan masih oke,
3. untuk baterry setelah update loli emang berasa lebih boros
4. saya pake gaming standar seperti immortal king, izanagi, mortal kombat x
masih gegas, untuk panas sih tetap anget, tapi lebih panas jika lagi
mencari sinyal hehe

Regards
Thommy Auguzth
http://www.gwigwi.com