Sebagai pengguna OPO

Saya dapat katakan masih layak...

Dari ukuran, ada baiknya anda melihat kembali ukuran ponsel, karena dapat
dikatakan ponsel yang besar, jika belum terbiasa akan sedikit canggung
Dilihat dari performa / spesifikasi, masih sangat mumpuni, lawan ponsel
keluaran 2015 dengan harga setingkat masih bisa menang OPO (INGAT harga
setingkat)
Batery Life, untuk orang kantoran, sangat OK, pagi 100% pulang kerja jam
5an masih 50%an, tanpa gaming pada saat di luar rumah
Display, 1080p FHD, apakah terlihat bedanya sama QHD ??? hmm
Panas ?? selama saya pakai, panas hanya terjadi saat ponsel di charge dan
dimainkan (suatu hal yang sangat tidak disarankan dilakukan)
ROM Bawaan ok kok CM12S

MINUS-nya
Sebelum membeli ponsel ini saya menggunakan dual sim, jadi minusnya single
sim tersebut
Tidak ada microSD, akan tetapi jika membeli 64GB sudah lebih dari cukup,
internal tidak terbagi, sehingga tidak akan ada problem storage penuh tidak
bisa update ataupun install aplikasi

Mungkin sekian pendapat saya dari seorang pengguna OPO