Dear Rekan-Rekan

Mau tanya, barusan alami kejadian kurang berkenan saat transaksi jual
beli....

saya menjual barang...dan deal dengan seseorang...

tiba tiba si buyer membatalkan sepihak karena temannya yang mau dibantu
bilang tidak ada budget.

Padahal sudah jelas diinfo sebelumnya temannya bilang mau, semua foto baik
hh dan kelengkapan sudah saya informasikan di awal.

Kadang jika dipikir-pikir jika terlalu ramah dalam FJB juga ada efek
samping, misalnya nggampangin sesuatu dalam FJB tersebut, padahal ada
aturan jelas disitu.

HH sudah saya wipe, file data dihapus, sudah di wrapping super aman dan mau
dikirimkan.. tiba-tiba gak jadi..

Mohon info RR disini ya.

Terima kasih