Sudah banyak kejadian semacam itu bro. Apalagi di dunia online (maya) yang
kita gak ketemuan tatap muka.

Mungkin member disini terutama yg rutin jualan bisa sharing suka duka nya
:)
Saya pribadi pernah mengalami hal seperti itu, tanya kondisi barang,
setelah berbalas message beberapa kali, bilang deal, katanya besok
transfer, kenyataan malah hilang ga ada kabar. Kata ABG skrg, kena PHP,
hahaha.

Diiklaskan saja bro. Semoga ntar ketemu buyer yg lebih baik.

Regards

Adrianto