Kalau menurut saya pribadi, sudah sekitar 10x saya beli di lazada dan semua
barang sampai dengan selamat tidak ada kekurangan apapun. Malah lebih aman
di lazada karena ada buyer protection. Saya bandingkan dengan tempat
belanja saya sebelumnya K, dimana tak ada perlindungan disana Dan tak ada
diskon. Kita harus pintar2 untuk memilih reputasi seller atau paling aman
menggunakan jasa rekber. Jadi lazada masih lebih bagus menurut saya yg
tidak mau ribet (masih belum pernah ada kesalahan pengiriman Dr lazada).