AFAIK

Jika dibandingkan dgn 3G, semua 4G lebih boros baterai.

Jika dibandingkan dgn sesama 4G, kekuatan sinyal masing2 operator di lokasi
sangat berpengaruh. Makin kuat signalnya, makin hemat baterainya.

Untuk di Jakarta jangkauan 4G paling luas setahu saya adalah Telkomsel dan
Smartfren, tetapi secara spesifik sekali lagi tergantung lokasinya. Misal
di daerah Mall Kelapa Gading atau Mega Kuningan XL cukup bagus 4G nya.

Jika pemakaian lebih sering stasioner, utk menghemat baterai saya sarankan
utk menggunakan mifi saja.