From: Hendra
Sent: Sunday, 20 September 2015 09:04
To: id-android@googlegroups.com
Reply To: id-android@googlegroups.com
Subject: [id-android] WTA: 4G LTE SF vs 4G LTE Operator Lain (Battery Usage)

Dear Kawan2,

Sebelumnya di Tab S saya pake salah satu operator GSM untuk koneksi data 3G, dan pemakaian batere harian di Tab S saya sanggup untuk sehari, detilnya: Standby 13-15 jam, screen ON 4 - 5 jam.

Setelah ganti ke 4G SF selama seminggu, rata2 pemakaian battery hanya sanggung Standby dibawah 12 jam, Screen ON 2 - 2.5 Jam.
Dan terlihat di battery usage 'cell standby' selalu juara 1 (35%an)

Pertanyaanya:
1. Apakah ada yg mengalami hal serupa ?
2. Apakah teknologi 4G SF boros batere atau semua 4G operator lain begitu juga ?
3. Saya mau ganti kartu, 4G operator GSM apa yg hemat batere, pemakain jakarta only ?
4. Bila saya tetap pake SF, adakah cara mengatasinya ?

Thx, Hendra

Beli paket data Internet Indosat cuma nge-tweet.
Daftar #TWITBUY di www.indosat.com/twitbuy
Ikuti obrolannya di Forum ICITY >> http://bit.ly/1UxYCDA

Kunjungi >> http://bassaudio.net
Kontak Admin, Twitter @agushamonangan