Pak Ahriel.saya sudah coba freeze dgn titanium backup maupun link2sd, namun
gagal karena memang itu system app.. namun yang saya heran punya anak saya
tidak aktif  system keyboardnya..walupun saya jalankan keyboard bawaannya..

Ini nama filenya com.baidu.input_mz, aneh juga kenapa ada nama baidu, tau
sedirikan baidu lbh banyak malwarenya..saya ingin memastikan apakah meizu m2
note yg firmwarenya sudah 4.5.4I system keyboardnya sama kayak saya filenya
karena di punya anak saya yg masih versi 4.5.2I nama file system keyboardnya
mzinput.apk letaknya sama di folder /system/priv-app/MzInput/

Salam,
Anto

Beli paket data Internet Indosat cuma nge-tweet.
Daftar #TWITBUY di www.indosat.com/twitbuy
Ikuti obrolannya di Forum ICITY  >> http://bit.ly/1UxYCDA