On Thursday, November 12, 2015 at 9:27:58 AM UTC+7, EkoPrasetiyo wrote:

> Boleh tau apn xl yg digunakan om? Setau saya default apn xl kan pke proxy,
> mungkin proxy tsb "mendeteksi" klo handset dipake tethering & menurunkan
> speed

bisa jadi XL menerapkan pembatasan bandwidth untuk tether. selama ini pake
3G XL belum terasa ada batasan ini sih. apakah pengaruh kalo mode
networknya diubah kembali ke 3G?

dulu downloadnya nyoba update macosx sebesar 5GB.

atau om hsw bisa pake download manager yang bisa memonitor status dan
kecepatan download. seperti kemarin download MIUI terbaru selalu gagal di
hape, akhirnya menyerah tether ke laptop dengan download manager. 20 menit
selesai.

--

--jim.

Beli paket data Internet Indosat cuma nge-tweet.
Daftar #TWITBUY di www.indosat.com/twitbuy
Ikuti obrolannya di Forum ICITY  >> http://bit.ly/1UxYCDA