aga oot.  dalam 2 minggu trakhir saya dimintai teman saya untuk memperbaiki
hh androidnya.
LG G2 dan oppo.

Kasusnya sama persis,  terinstall mobo market dan berbagai aplikasi aneh.

Uniknya,  hh gak mau di factory reset,  baik dari menu setting maupun menu
recovery.  Semua aplikasi aneh kembali lagi,  terutama mobo market.

Penyebab kenapa ada aplikasi ini,  ya ads yg menjebak,  minta di klik,
kemudian aplikasi tsb terinstall.

Jalan satu satunya adalah,  flash rom baru,  clean.  Bener bener clean,
sampai internal pun terhapus.

Dah parah sekarang ya…..

Huawei Ascend Mate7