From: Andi-leo5354
Sent: Monday, 21 December, 2015 05:44
To: Reinaldy
Reply To: id-android@googlegroups.com
Subject: Re: [id-android] VOOT drama "gojek" an pemerintah

Alibi model gini yang paling saya "benci" sebetulnya
Buat saya ini udah menunjukkan itikad kurang baik
Dengan berdalih cuma perusahaan IT nanti kalau ada masalah dalam urusan
transportasi dengan gampang bisa berkelit

Coba dipikirkan lagi dengan nalar sehat, yang ditawarkan oleh perusahaan model
GoJek dan Uber itu apa ??? Jasa transportasi atau makelar layanan ???

Ini kenapa saya lbh concern mengenai aspek keselamatan ketimbang hal2 lain
Jangan kita mau dibodohi oleh topeng perusahaan start up / IT
And like I have said, nanti udah ada masalah baru ribut nyari kambing congek
buat disalahin

We live in the era where lots of phone are smarter than their users