Saya ada playbook yang mati suri karena saat itu posisi playbook sedang
dicharge, kabelnya nyangkut di kaki, jadilah playbook nya terlempar. Dan
ternyata dicoba charge sudah gak bisa karena portnya rusak. Akhirnya
dibiarkan mati selama kurang lebih 2 tahun.

Akhir 2015, iseng beli rapid charger abal2 dua kali. Pertama di buka lapak
harga 135rb, nggak nyala. Kedua, beli di tokopedia harga 80rb, saya pilih
ini karena ada testimoni berhasil menghidupkan playbooknya yg sdh mati suri
juga. Dan benar saja, di saya juga cocok. Bahkan playbook nya masih dipakai
sampai detik ini.

Siapa tahu mau dicoba dulu charge via rapid charger nya (model
magnetiknya). Entah ya kalau problemnya beda.