Banyak model
Range harga 1-4jt
Model mirip mirip
Jadi seperti strategy Samsung dengan mengeluarkan banyak seri.
Nama Asus untuk mobile computer cukup dikenal masyarakat. Masalah kualitas
nomer sekian.
Kembali lg ke budget. Dengan spec RAM 4gb harga 3jt kan wow sekali menurut
yg awam Android. Di analogikan RAM 2gb aja no lag apalagi RAM 4gb dan harga
1/2 flagship Samsung yg baru pakai RAM 3gb.

Hanya opini pribadi.

Droid Turbo 🚀💨
4G LTE