Zenfone 2, murah tapi spek tinggi. Pernah tanya ke beberapa orang yg pake
zenfone 2, sudah dipake berbulan2 tidak lemot.

Saya berbulan2 pakai fonepad 8 sebagai HH utama, belakangan mulai lemot
karena internal storage maupun microsd sudah hampir penuh. Pengen ganti
tablet yg 4G, tapi belum ketemu yg ok.

On Wednesday, March 16, 2016 at 11:34:04 AM UTC+7, Georgeus Geraldo wrote:

> Selamat siang RR. Saat isi galon tadi, tiba2 ga sengaja lihat beberapa
> orang yang menggunakan Asus Zenfone.
>
> Kepikiran deh untuk membuat thread diskusi, mengapa ya si Zenfone ini bisa
> dibilang kalu keras di indonesia? Saya googling ternyata benar, per kuartal
> 4 2015, Asus memegang market share terbesar sebesar 21.9% mengalahkan
> samsung yang hanya memiliki 19.7% market share di indonesia.
>
> Monggo bila RR ada yang memiliki pendapat silahkan di utarakan di sini
>
> Thanks in Advance 😁
>
> @gregeorgeraldo via LG G4 YoyoFactory Edition

Yuk Download Apps MyTelkomsel