Kl baca dr judiulnya "hengkang" berarti smartfren harus keluar dari band
800mhz, tp kl baca isi beritanya cuma pindah spektrum aja, jadi smartfren ttp
beroperasi di 800 dan 2300.
Kl smartfren bener2 keluar dr 800mhz, bakal banyak handset yang mati, cdma
jadul yang buat tlp/sms doank, andromax2 sebelum era lte juga mati semua donk.
Jadinya yang bener gimana tuh ?

Regards