Dear rekan2,

Ada teman mau beli HH buat Ortu nya.
Budget nya sekitar 1,5 - 2 jt an.

Tadi sempat ngobrol2 dan tanya2 Asus Zenfone 2. Kebutuhan hanya buat telp,
sms, dengerin musik, video dan wa lah.
Tadi nya saya rekomendasikan ke keluarga xiomi.
Tapi karena saya nggak update maka saya bawa ke sini deh.

Mohon bantuannya rekan2 yang bisa kasih rekomendasi yg cocok.

Terima kasih
Dakhwani