Menurut saya kalau buat ortu, yg beli tinggal pakai.Kalau keluarga xiaomi mgkn
yg garansi resmi, soalnya kalau garansi distributor takutnya pakai rom
abal2.Kecuali temen itu otak atik dulu, kalau udah siap pakai baru deh kasih ke
ortunya.Cmiiw

Get Outlook for iOS

On Thu, Sep 15, 2016 at 3:55 PM +0700, "Mohamad Dakhwani Priyatno"
<dakhw...@gmail.com> wrote:

Dear rekan2,

Ada teman mau beli HH buat Ortu nya.

Budget nya sekitar 1,5 - 2 jt an.

Tadi sempat ngobrol2 dan tanya2 Asus Zenfone 2. Kebutuhan hanya buat telp, sms,
dengerin musik, video dan wa lah.

Tadi nya saya rekomendasikan ke keluarga xiomi.

Tapi karena saya nggak update maka saya bawa ke sini deh.

Mohon bantuannya rekan2 yang bisa kasih rekomendasi yg cocok.

Terima kasih

Dakhwani