Sudah om. Sudah pakai apk china dan set china mainland. Dan seperti yang
saya sampaikan sebelumnya. Pakai mifi andromax atau tethering bisa om. Jadi
kalo lagi kepo pingin lihat flow filternya saya sambungkan ke mifi
andromax. Cuma kepikiran juga kalo saya mau coba mi light atau air purifier
ato product mi smart home lainnya menggunakan wifi indihome akan menghadapi
masalah yang sama.