Sipp, terima kasih pak sugiono. Betul makanya setelah kejadian kemarin saya
sebisa mungkin gak pake tanda seru. Dan googling tentang etika tersebut
belum nemu2 makanya saya tanyakan.

On Sep 19, 2016 11:54 AM, "Sugiono" <sugiono....@gmail.com> wrote:

http://etiquette.about.com/od/Email/a/9-Email-Netiquette-Tips.htm
http://www.rediff.com/getahead/2007/jul/10netiquette.htm

Katanya sih sebisa mungkin menghindari tanda seru, karena tanggapan orang
bisa berbeda2

On Monday, September 19, 2016 at 11:18:57 AM UTC+7, zuhri wrote:

> Pak boleh kasih link tentang etika penulisan dan penggunaan tanda seru
> diinternet gak? biar saya menyesuaikan diri.
> Bukan saya mau membela diri ya, tapi jadi merasa bersalah saja.
> Soalnya kalo dari literatur yang saya baca tentang kalimat EYD dan
> penggunaan tanda seru tidak serta merta tanda seru adalah perintah/ teriak,
> bisa juga menyatakan kesungguhan, perasaan/emosi.
> Atau kalo saya cari tentang exclamation mark
> digunakan untuk:
> 1.emosi : fear, anger, surprise, emphasis, happiness
> 2. Command dan warning
> 3. Greetings dan congratulations

> [...]
Install #MyTelkomsel Apps Terbaru dari Play Store

Kunjungi >> http://bassaudio.net
Kontak Admin, Twitter @agushamonangan

Aturan Umum ID-ANDROID >> goo.gl/mL1mBT