Dear Om/Tante,

Sabtu kemarin HP saya tiba2 restart dan booting terus ga mau masuk menu,
akhirnya saya bawa ke Service Center LG di Dukomsel Bandung. Setelah
ditinggal selama 2 hari akhirnya analisa mereka adalah IC Power nya harus
ganti, karena di tombol power memang pas aku bawa ke sana tuh panas dan itu
yg menyebabkan HP terkadang restart sendiri dan pada akhirnya HP hanya
keluar logo LG dan kemudian mati.

Mereka bilang harga part nya Rp 2,125,000 untuk penggantian IC Power G3,
saya bilang harga 2nd HP aja sekarang cuman 2,5jt an hahahaha...Parah euy,
makanya sekarang saya pengen nanya ke Om/Tante di sini maybe punya tempat
service HP langganan yg reccomended selain di Service Center resmi. Paling
tidak HP saya bisa nyala, terus langsung saya jual hahaha...Jahat sih tapi
gmn lg daripada ga jadi duit..

*Regards,*

Awan H
0878 548 39700
*Man Jadda wa Jadda*
*Barangsiapa yang bersungguh-sungguh pasti akan sukses*