Dear Om Dany,

Jadi dia bilang nanti gantinya satu block gt, istilah nya '' 1 block ''
mungkin itu artinya ganti mainboard kali yah...Dia sudah coba solder ulang
bagian komponen yang menghasilkan panas, akan tetapi hanya berhasil 1 hari
doank...Keesokan harinya positif mati setelah booting..Nyeselnya lagi,
orang service nya belom sempet back up data saya ketika hari pertama
berhasil nyala itu...huuufft