From: Yoyong Pakaya
Sent: Friday, October 14, 2016 04:43
To: id-android
Reply To: id-android@googlegroups.com
Subject: Re: [id-android] VOOT : Share : Request Nomor Rekening Cantik

Haha,  sundul trit lama ya.

Memang gak ada aturan yang melarang pemberian nomer cantik om.  Selama nomer itu belum terpakai.  Dan gratis kok.

Cuman,  harus minta otorisasi ke pejabat yg lebih tinggi.  Customer service minta ke supervisor,  supervisor minta ke manager di atasnya.  Ribet kan?  Makanya cs bisa saja ogah ogahan ngasih nomer yg di request.

Pengalaman di bca,  saya langsung bicara dengan supervisor nya yg baik hati 😋😋😋 .

Hydrogen