BSM, digit terakhirnya ga bisa milih.
Makanya susah buat cari nomor cantik.

Paling angka tengahnya aja yg bisa diutak-atik.
Angka depan juga udah baku sesuai cabang.

Mandiri, tergantung CS.
Mau bantuin apa ndak.
Kalo yg gampang, biasanya di Kantor kas yg sekomplek sama kantor kita, CS
mau bantuin karena udah sering liat kita mondar-mandir area sekitar.

--
| @h4nafi | japri: ya[at]terserah.de | sent from iP7 |