Hadirnya koneksi 4G LTE turut memicu layanan streaming yg cukup menguras
kuota data. Selain fitur video call, yg juga marak belakangan ini adalah
tawaran nonton on demand, macam Netflix, Hooq, DensTV, dll.

Nach, menurut saya ada kendala mengapa tayangan on demand tersebut masih
kurang greget. Untuk pengguna Internet-TV tentu tidak masalah, nach untuk
pemakai mobile sepertinya kurang nyaman kalau melihat siaran di layar
berukuran 5-6 inch.

Sesuai subyek, yg mau saya tanya : apakah trend tablet berdimensi 8-10 inch
akan marak kembali digarap brand lokal maupun internasional ?

NB: jadi terkenang model tablet android Asus Transformer, he3... Semoga
nanti ada variannya yg sudah support 4G :)