Kalau pakai tablet, nanti kendalanya mungkin pada daya tahan batere. Dengan kondisi layar dan koneksi internet always on, butuh kapasitas batere yang mumpuni. Paling enak sih mungkin pakai SmartTV. Cmiiw.

From: Himawan x
Sent: Sabtu, 15 Oktober 2016 09.05
To: id-android@googlegroups.com
Reply To: id-android@googlegroups.com
Subject: [id-android] WTA: trend tablet layar besar

Hadirnya koneksi 4G LTE turut memicu layanan streaming yg cukup menguras kuota data. Selain fitur video call, yg juga marak belakangan ini adalah tawaran nonton on demand, macam Netflix, Hooq, DensTV, dll.

Nach, menurut saya ada kendala mengapa tayangan on demand tersebut masih kurang greget. Untuk pengguna Internet-TV tentu tidak masalah, nach untuk pemakai mobile sepertinya kurang nyaman kalau melihat siaran di layar berukuran 5-6 inch.

Sesuai subyek, yg mau saya tanya : apakah trend tablet berdimensi 8-10 inch akan marak kembali digarap brand lokal maupun internasional ?

NB: jadi terkenang model tablet android Asus Transformer, he3... Semoga nanti ada variannya yg sudah support 4G :)

Install #MyTelkomsel Apps Terbaru dari Play Store

Kunjungi >> http://bassaudio.net
Kontak Admin, Twitter @agushamonangan