Dear RR

Saya pengguna mi5, dengan Global, dengan versi sbb :
- rom miui_MI5Global_V8.0.2.0.MAAMIDG_016150f985_6.0

serta pengguna cerberus app, dan client cerberus dengan versi sbb :
-Cerberus 3.4
-Client cerberus 2.1.2

Oke.
Begini, intinya sudah saya install apps nya, permision di yes semua, dan
rubah dial code nya ke no yg saya mudah ingat, serta hide app tersebut dari
list app. Tapi, kenapa ya kedua apps tersebut tidak bisa di dial di mi5
ini?... hmmm...
Belom coba di pindah sebagai system app sih... msh restore data/storage
dari pc ke mi5 nya...

Pengguna di sini ada yg ngalamin seperti saya?
pakai miui dan cerberus, tapi tak bisa dial code akses yg qta buat, bahkan
yg dial code standar bawaan pun gak bisa buka app cerberus dan client
cerberus...

sudah 3x install dan uninstall, via titanium backup.

Ada solusi supaya bisa masuk ke cerberus dan client cerberus dengan dial
code?

note :
-Sementara, saya akses via webnya untuk akses dan munculin app dengan kirim
sms code ke hp saya sendiri.
-Baru 3 hari pegang mi5 dengan miui 8.
-unlock BL baru tadi pagi, hari ini.

Oke, sekian dan terimakasih.