Sori.. saya orang yang dimaksud.

Saya bingung juga dengan komen om Jojo ini, seolah-olah kalo orang nanya harus
beli.
Kalo saya sedang nyari ya wajar bertanya-tanya, minta evident, dst.
Kalo dari fotonya saya kurang sreg terus batal, apa iya harus disebut modus.
Kasus saya, bahas harga alias nawar pun belum, baru dikirimin fotonya kemudian
saya batalkan berdasarkan evident fotonya yang saya kurang sreg.

Mungkin style jualan om Jojo harus diperbaiki. Selain saya ada juga yang
dipaging.
Saya gak tau case nya sama atau tidak. Tapi menurut saya, ditanya orang jika
berjualan adalah hal yang wajar. Orang gak jadi beli juga wajar. Php itu kalo
dah deal terus dibatalin atau menghilang baru php. Selama statusnya masih
bertanya-tanya, apa iya php namanya?

Saya juga bukan penjual aktif tapi juga pernah jualan. Dan sesekali juga beli
di milist.
Saya juga sangat menghormati teman-teman penjual dan pembeli tanpa harus judge
berlebihan.

Sori saya harus reply komen begini supaya gak ngawur pendefinisiannya.

Salam,

Adik

Sent from my iPad